Pulih dari Cedera Tangan, Jack Miller Turun pada GP Jepang

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 12 Oktober 2016 | 11:16 WIB
Pebalap Marc VDS Racing Team asal Australia, Jack Miller, menerima trofi juara setelah finis di urutan pertama pada balapan GP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2016)
.BAS CZERWINSKI/AFP PHOTO
Pebalap Marc VDS Racing Team asal Australia, Jack Miller, menerima trofi juara setelah finis di urutan pertama pada balapan GP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2016)

Pebalap Marc VDS Racing Team, Jack Miller, akan kembali meramaikan persaingan para pebalap pada MotoGP 2016.

Pebalap Australia tersebut akan kembali memacu motornya pada seri ke-15 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, 14-16 Oktober.

Miller mengalami kecelakaan saat sesi kualifikasi GP Inggris di Sirkuit Silverstone. Dua tulang di tangan kanannya retak karena insiden tersebut. Dia masih bisa turun balapan dan finis di urutan ke-16.

Miller lalu memutuskan mundur dari balapan berikutnya di Sirkuit Misano, San Marino, meskipun sudah turun pada sesi latihan dan kualifikasi.

Pada seri berikutnya, GP Aragon, pebalap 21 tahun tersebut sama sekali tidak turun ke lintasan.

 

No Bueno!!

A photo posted by Jack Miller (@jackmilleraus) on


"Selalu berat melewatkan balapan karena cedera dan saya absen pada beberapa balapan. Namun, saya yakin semua akan bagus saat balapan di Sirkuit Motegi, akhir pekan ini," kata Miller.

"Absen dari GP Aragon merupakan keputusan tepat karena cedera di tangan saya belum sepenuhnya puluh. Saya akan membuatnya makin parah jika balapan di sana," ucap Miller.

Baca Juga:

Miller menjalani pemulihan di kampung halamannya. Dia harus bekerja keras untuk memulihkan sekaligus menjaga kondisi fisiknya tetap prima.

"Sebagian besar latihan dilakukan dengan naik sepeda, tetapi saya juga menghabiskan tiga hari terakhir di air dengan bermain ski, dan itu menyenangkan," aku Miller.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X