Ligamen Lutut Robek, Bintang Napoli ini Absen hingga Februari

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 9 Oktober 2016 | 17:54 WIB
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Serie A di San Paolo, 17 September 2016.
CARLO HERMANN/AFP
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Serie A di San Paolo, 17 September 2016.

Bomber Napoli, Arkadiusz Milik, harus absen selama empat bulan karena mengalami cedera ligamen lutut pada pekan internasional.

Milik mengalami cedera saat Polandia mengalahkan Denmark 3-2 pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Warsawa, Polandia, Sabtu (8/10/2016).

Mantan penyerang Ajax Amsterdam tersebut bermain pada babak pertama dan diganti ketika laga memasuki babak kedua.

Dia meninggalkan lapangan tanpa mencetak gol.

Setelah pertandingan selesai, sejumlah laporan menyebutkan bahwa Milik mungkin absen dalam waktu lama karena mengalami robek pada ligamen lutut kirinya.

Namun, media Polandia, Przeglad Sportowy, menuliskan bahwa Milik sudah menjalani tes untuk memeriksa keadaannya.

Hasilnya, situasi penyerang berusia 22 tahun tersebut tidak seburuk dugaan awal. Jika operasi dan proses penyembuhannya berjalan lancar, Milik akan absen hingga Februari 2017.

Meski begitu, absennya Milik akan berpengaruh besar bagi Napoli. Milik sudah mencetak empat gol selama tujuh pekan Serie A berjalan.

Dia pun tidak bisa menjadi ujung tombak I Partenopei, julukan Napoli, termasuk pada laga-laga kontra AS Roma, Juventus, Lazio, dan Inter Milan.  


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia, Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.