Latihan Perdana Timnas, Duo Persipura Pisah dari Pemain Lainnya

By Kamis, 6 Oktober 2016 | 23:27 WIB
Duo pemain Persipura, penyerang Boaz Solossa dan bek Dominggus Fakdawer (kanan) menjalani latihan terpisah dengan pemain lain saat timnas berlatih di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (6/10/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Duo pemain Persipura, penyerang Boaz Solossa dan bek Dominggus Fakdawer (kanan) menjalani latihan terpisah dengan pemain lain saat timnas berlatih di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (6/10/2016) sore.

SLEMAN, JUARA.net – Duo pemain Persipura tak hadir pada latihan perdana tim nasional (timnas) Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (6/10/2016). Mereka pun latihan terpisah dari pemain timnas lainnya.

Duo pemain Persipura itu adalah Boaz Solossa dan Dominggus Fakdawer. Mereka latihan terpisah dari pemain lain bukan karena cedera.

Tetapi, keduanya terlambat bergabung dengan timnas. Pelatih Alfred Riedl pun memberikan latihan secara terpisah.

”Keduanya tidak cedera tetapi terlambat bergabung. Mereka masih kelelahan dan belum beristirahat. Jadi, mereka tidak latihan bersama tim,” kata Alfred Riedl.

”Ini yang menjadi pertimbangan mereka menjalani latihan secara terpisah."

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl

”Saya tak ingin keduanya cedera. Jadi, tak ada masalah dengan mereka,” tuturnya.

Bila kondisinya sudah fit, keduanya dipastikan tampil saat Indonesia menghadapi Vietnam, Minggu (9/10/2016).

Boaz dan Fakdawer harus menempuh perjalanan cukup jauh menuju Yogyakarta. Mereka berangkat dari Jayapura pada pukul 08.00 waktu setempat.

Baca juga:

Dalam perjalanannya, mereka transit dulu di Jakarta sebelum berangkat ke Yogyakarta.

Saat tiba di Yogyakarta, timnas sudah meninggalkan hotel untuk menjalani latihan perdana. Akibatnya, Boaz dan Fakdawer langsung menuju stadion.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X