Milan Susah Payah Taklukkan Sassuolo, Torino Kandaskan Fiorentina

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 3 Oktober 2016 | 01:32 WIB
Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, tampak bersuka cita seusai mencetak gol dalam pertandingan Serie A melawan Sassuolo di Stadion San Siro, Minggu (2/10/2016).
MARCO BERTORELLO / AFP
Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, tampak bersuka cita seusai mencetak gol dalam pertandingan Serie A melawan Sassuolo di Stadion San Siro, Minggu (2/10/2016).

AC Milan meraih kemenangan luar biasa saat menjamu Sassuolo pada pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (2/10/2016). Sempat tertinggal 1-3, Milan membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan 4-3.

Milan sempat tampil menjanjikan dengan unggul terlebih dulu saat laga baru berjalan 9 menit. Giacomo Bonaventura berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Mattia De Sciglio.

Namun, pertahanan terlihat rapuh karena Sassuolo hanya butuh satu menit untuk mencetak gol balasan lewat aksi Matteo Politano.

Milan kemudian mendapatkan masalah. Riccardo Montelivo dan kawan-kawan harus kehilangan pelatih Vicenzo Montella. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut diusir saat jeda karena melancarkan protes kepada wasit Marco Guida.

Dia tidak terima dengan keputusan wasit menghentikan laga saat Milan sedang melakukan serangan balik.

Tanpa Montella, Milan tertinggal 1-3 dalam waktu cepat. Gawang Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma dibobol oleh Francesco Acerbi (54') dan Lorenzo Pellegrini (56').

Namun, Milan belum menyerah. Carlos Bacca mampu memperkecil ketertinggalan lewat titik putih pada menit ke-69. Tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti karena Mbaye Niang dilanggar Luca Antei di kotak terlarang

Gol Bacca itu seperti melecut semangat Milan. Betapa tidak, mereka mampu menyamakan kedudukan 3-3 berkat gol Manuel Locatelli pada menit ke-73.

Locatelli melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang membuat bersarang ke sisi kanan gawang Sassuolo.

Hanya berselang 4 menit, Gabriel Paletta yang mencatatkan namanya di papan skor. Bek bernomor punggung 29 tersebut mencetak gol dengan melepaskan tandukan keras.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X