Steven Gerrard Mungkin Kembali ke Premier League

By Lariza Oky Adisty - Senin, 3 Oktober 2016 | 08:03 WIB
Gelandang Liverpool, Steven Gerrard (kanan), tengah melepaskan tembakan yang berakhir dengan gol dalam laga kemenangan 2-0 atas Manchester United di EPL pada 31 Maret 2001.
GOOGLE
Gelandang Liverpool, Steven Gerrard (kanan), tengah melepaskan tembakan yang berakhir dengan gol dalam laga kemenangan 2-0 atas Manchester United di EPL pada 31 Maret 2001.

Kontrak mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard (36), di klub MLS, LA Galaxy, akan habis pada November 2016. Gerrard pun membuka kemungkinan kembali ke Premier League.

Mantan pemain nasional Inggris tersebut pindah ke LA Galaxy sejak 2015.

Meski kontraknya sudah nyaris habis, manajemen klub tersebut belum mengajak Gerrard mendiskusikan perpanjangan masa kerja pemain yang menghabiskan 17 musim untuk Liverpool tersebut.

Gerrard belum memikirkan kelangsungan kariernya. Namun, dia menegaskan bahwa tetap membuka diri terhadap setiap kesempatan. Tidak terkecuali, kembali ke Premier League.

"Saya belum memutuskan untuk lanjut bermain atau pensiun. Yang jelas, saya masih mencintai sepak bola dan senang datang latihan dan berkompetisi," ucapnya. 

"Kalau ada kesempatan kembali ke Premier League atau liga lain, saya dengan senang hati mempertimbangkannya," tutur Gerrard dalam wawancara dengan Radio City Talk, stasiun radio asal Liverpool.

Meski masa depannya belum jelas, Gerrard masih punya satu opsi lain untuk melanjutkan kariernya. Dia sedang menempuh kursus kepelatihan untuk mendapatkan sertifikat kepelatihan resmi.

Baca Juga:

Pilihan karier sebagai pelatih tidak lepas dari pertimbangannya.

"Kalau tidak ada tawaran bermain lagi, saya akan menyelesaikan program sertifikasi dan menunggu tawaran melatih. Saat ini, saya sudah menamatkan 60 persen program sertifikasi saya," kata Gerrard.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.