Cassio Akumulasi Kartu Kuning, Pertahanan Semen Padang Siaga

By Yosrizal - Minggu, 2 Oktober 2016 | 21:36 WIB
Bek asing Semen Padang asal Brasil, Cassio de Jesus saat timnya melawan Persija di SUGBK, Jakarta, 8 Mei 2016. Cassio kembali absen saat Semen Padang menjamu Bali United awal pekan ini.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Bek asing Semen Padang asal Brasil, Cassio de Jesus saat timnya melawan Persija di SUGBK, Jakarta, 8 Mei 2016. Cassio kembali absen saat Semen Padang menjamu Bali United awal pekan ini.

PADANG, JUARA.net – Bek asal Brasil, Casio de Jesus adalah pemain penting lini belakang Semen Padang musim ini. Tetapi, pemain berusia 26 tahun ini bakal absen awal pekan ini ketika Semen Padang menjamu Bali United.

Akumulasi kartu kuning membuat Cassio de Jesus tak bisa jadi bagian laga penting Semen Padang pada Senin (3/10/2016). Padahal main di Stadion Agus Salim, Semen Padang selaku tuan rumah wajib menang.

Lini belakang tuan rumah yang berjulukan Kabau Sirah pun akan kerja keras, walau pelatih Nilmaizar sudah punya calon pengganti. Handi Ramdan atau Agung Prasetyo bakal jadi suksesor Cassio.

”Setiap pemain emang tak sama. Tetapi, saya hanya punya pilihan antara Handi dan Agung,” kata Nilmaizar kepada JUARA.

”Lini tengah tak begitu mengkhawatirkan. Saya masih punya stok lain di luar dua asing itu."

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar

”Saya mengharapkan keduanya akan mampu menjalin kerja sama yang solid dengan Hengky Ardiles dan Novan Setya. Kalau itu terlaksana dengan baik, saya tak khawatir bermain tanpa Casio,” tuturnya.

Selama ini, Cassio adalah tiang utama di lini pertahanan Semen Padang. Tanpa pemain jangkung ini, kekuatan Semen Padang jadi berkurang.

Selain Cassio, Semen Padang juga bakal tampil tanpa gelandang bertahan Rudi. Pemain asli Sumatera Barat itu mengalami nasib sama dengan Cassio.

Baca juga:

Cuma saja, Nil tak begitu khawatir untuk posisi yang ditempati pemain asal Kabupaten Agam itu. Karena di lini tengah, Nil punya banyak pilihan.

Apalagi, Semen Padang telah kehadiran dua pemain tengah asing baru, Muamer Svraka dan Lee Kil-hoon.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X