Dikabarkan Meninggal Dunia, Safee Sali Ambil Langkah Serius

By Segaf Abdullah - Selasa, 27 September 2016 | 22:14 WIB
Kabar bohong soal meninggalnya striker klub Malaysia Super League (MSL) 2016, Johor Darul Takzim, Safee Sali, di laman facebook akun Harian Metro News, Senin (26/9/2016).
DOK. ROJAKDAILY.COM
Kabar bohong soal meninggalnya striker klub Malaysia Super League (MSL) 2016, Johor Darul Takzim, Safee Sali, di laman facebook akun Harian Metro News, Senin (26/9/2016).

Striker klub Liga Super Malaysia (LSM) 2016, Johor Darul Takzim II, Safee Sali (32), mempertimbangkan untuk menempuh langkah hukum terkait kabar hoax tentang dirinya. Sebelumnya, eks penyerang Pelita Jaya itu dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar tersebut datang dari akun facebook abal-abal bernama Harian Metro News. Kabar tersebut pun menjadi viral dan menjadi perbincangan di berbagai sosial media.

"Saya akan mengambil tindakan hukum untuk penyebar berita bohong tersebut. Saya akan menemui penasihat hukum untuk itu," kata Safee Sali, Senin (26/9/2016).

"Kabar tidak benar ini mempengaruhi karier saya sebagai pesepak bola. Saya mengutuk perbuatan tidak bermoral ini," ucapnya.

Baca Juga:

Tidak hanya itu, Safee pun akan mengambil langkah pencegahan agar kejadian tersebut tidak terulang dan merembet ke keluarganya.

"Saya juga akan membuat laporan tentang hal ini kepada polisi untuk melindungi diri dan keluarga," ucapnya.

Menepis kabar palsu tersebut, Safee pun mengunggah video menyoal keadaan dirinya terkini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Utusan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.