Wanita yang Menjauhkan Vardy dari Hobi Mabuk-mabukan

By Ade Jayadireja - Senin, 26 September 2016 | 11:32 WIB
Jamie Vardy bersama sang istri, Becky, yang sangat berperan dalam perubahan kebiasaan meminum alkohol.
Twitter
Jamie Vardy bersama sang istri, Becky, yang sangat berperan dalam perubahan kebiasaan meminum alkohol.

Seorang wanita memegang peranan penting di balik perubahan hidup striker Leicester City, Jamie Vardy. Sosok tersebut adalah sang istri, Becky.

Jamie Vardy mengakui dahulu dirinya adalah pemabuk. Pemain yang kini berusia 29 tahun itu juga tak bisa lepas dari pesta atau dunia gemerlap.

Hidup Vardy berubah setelah bertemu Becky pada 2014. Ia benar-benar menghentikan kegemarannya meneguk minuman keras setelah mengetahui sang kekasih mengandung anak pertama mereka.

"Becky sangat marah karena dia menelepon berkali-kali dan saya tidak menjawab. Dia kemudian mengaku sedang hamil," kata Vardy dalam bukunya yang bertajuk Jamie Vardy: From Nowhere, My Story.

Baca juga:

"Saya tidak akan memberikan kamu anak kalau terus bertindak seperti ini," begitu kata ujung tombak timnas Inggris itu menirukan ucapan Becky.

Vardy dan Becky memutuskan untuk menikah pada 24 Mei 2016 atau dua tahun setelah kelahiran putri pertama mereka, Sofia.

"Mengikat komitmen bersama Becky merupakan keputusan terbaik yang pernah saya buat. Becky adalah pembawa ketenangan di tengah kekacauan dan dia telah mengubah hidup saya," ujar Vardy.

Berkat sokongan semangat dari Becky, Vardy mendapatkan momen terbaiknya di lapangan hijau pada musim 2015-2016. Ia untuk kali pertama mengangkat trofi Premier League.

Pada musim tersebut, Vardy membukukan 24 gol di liga. Ia cuma terpaut satu dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Sergio Aguero (Manchester City) yang menyabet predikat top scorer.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.