Gol Ketujuh Perisic Selamatkan Muka Inter Milan

By Septian Tambunan - Minggu, 25 September 2016 | 22:02 WIB
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 25 September 2016.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 25 September 2016.

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan Bologna dalam laga Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016). Ivan Perisic menyelamatkan muka La Beneamata melalui gol tendangan voli menawan.

Gol untuk La Beneamata dicetak oleh Ivan Perisic (menit ke-37), sementara lesakan Bologna dibukukan Mattia Destro (14').

Berdasarkan catatan Whoscored, Inter memang tampil lebih mendominasi.

Mereka memimpin penguasaan bola hingga 60,9 persen. Dari segi peluang, La Beneamata memiliki 18 dan Bologna mempunyai enam kesempatan.

Tuan rumah terdiam pada menit ke-14 ketika Destro menjebol gawang Samir Handanovic.

Menerima sodoran Simone Verdi, Destro dengan tenang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Tersengat dengan gol tim tamu, Inter meningkatkan intensitas serangan. Gol yang ditunggu-tunggu penggemar La Beneamata akhirnya tercipta menjelang turun minum.

Berawal dari umpan lambung Antonio Candreva, Perisic dengan dingin menghujamkan tendangan voli. Bola pun meluncur deras ke gawang Angelo Da Costa.

Perisic telah mengemas tujuh gol di Serie A sepanjang 2016. Dia hanya kalah dari sang kapten, Mauro Icardi (15 gol).

Pada menit ke-40, Inter nyaris membalikkan keadaan. Namun, sepakan Candreva dari dalam kotak terlarang masih mampu ditepis Da Costa.



Editor :
Sumber : juara

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X