Fitriani Pasang Target Medali Emas pada PON 2016

By Delia Mustikasari - Minggu, 25 September 2016 | 17:24 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri DKI Jakarta, Fitriani, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada babak ketiga PON 2016 yang berlangsung di GOR Bima, Cirebon, Minggu (25/9/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri DKI Jakarta, Fitriani, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada babak ketiga PON 2016 yang berlangsung di GOR Bima, Cirebon, Minggu (25/9/2016).

Tunggal putri unggulan satu asal DKI Jakarta, Fitriani, pasang target merebut medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat (Jabar) 2016. Fitriani bertekad membawa pulang medali emas, setelah di beregu putri, dia dan tim DKI Jakarta hanya bisa meraih medali perak.

"Pengennya bisa jadi juara di sini. Insya Allah. Mudah-mudahan Allah SWT mengizinkan, dan ada jalan, saya bisa jadi juara dan mendapat medali emas," kata Fitriani seusai

Fitriani belum terbendung hingga ke perempat final. Mendapat bye di babak pertama, Fitriani kemudian mengalahkan Natalia Deiske Sumual (Sulawesi Utara) pada babak kedua dengan 21-16, 21-18.

Pada babak ketiga, Fitriani juga berhasil mengatasi pemain Riau, Nurul Shabillah. Pemain besutan klub Exist Jakarta ini melenggang dengan skor 21-11 dan 21-10.

"Pada gim pertama, saya terbawa permainan lawan yang lambat. Terus bola depan saya juga banyak yang nyangkut sendiri, jadinya mati. Pada gim kedua, saya mencoba mempercepat gerakan dan lebih cepat lagi untuk jemput bolanya," kata Fitriani.

Selanjutnya pada babak perempat final, Fitriani akan menghadapi Ghaida Nurul Ghaniyu (Jateng).  Menghadapi Ghaida, Fitriani mengaku ingin lebih siap lagi dibanding penampilannya pada laga hari ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.