Juventus Mengamuk, Napoli Lengser dari Puncak Klasemen

By Beri Bagja - Kamis, 22 September 2016 | 03:41 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Daniele Rugani (kedua dari kanan) ke gawang Cagliari dalam laga Serie A di Juventus Stadium, 21 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Daniele Rugani (kedua dari kanan) ke gawang Cagliari dalam laga Serie A di Juventus Stadium, 21 September 2016.

Juventus mengamuk di kandang sendiri dengan melumat Cagliari 4-0, Rabu (21/9/2016). Ditambah hasil imbang Napoli di kandang Genoa, Juve kembali melesat ke puncak klasemen Serie A.

Gol-gol Juventus masing-masing diciptakan oleh Daniele Rugani (menit ke-14), Gonzalo Higuain (34'), Daniel Alves (39'), dan bunuh diri pemain lawan, Luca Ceppitelli (84').

Hasil ini menebus kekalahan I Bianconeri (Putih-Hitam) setelah ditekuk Inter Milan 1-2 pada pekan sebelumnya.

Kekalahan tersebut sempat memaksa Juve turun ke peringkat kedua, sementara Napoli berada di puncak klasemen.

Seperti ingin membalas hasil buruk di kandang Inter, awak Juventus menekan lawan secara intensif sejak sepak mula.

Tendangan bebas Miralem Pjanic di menit kedua sudah memaksa kiper lawan yang merupakan eks pemain Juve, Marco Storari, melakukan penyelamatan.

Papan skor berubah untuk keunggulan tuan rumah menjelang seperempat jam laga. Rugani mencetak gol dengan memanfaatkan bola muntah hasil tendangan voli Higuain yang diblok Storari. 

Baca Juga:

Itulah gol perdana Rugani sejak bergabung dengan Bianconeri musim lalu. Setelah unggul, permainan Juventus semakin cair.

Higuain mencetak gol kedua, lagi-lagi melalui situasi bola muntah. Ia menyambar si kulit bundar yang mengarah kepadanya setelah tembakan Pjanic diblok Storari.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X