Conte Butuh Kasur di Markas Latihan Chelsea

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 16 September 2016 | 20:46 WIB
Antonio Conte berteriak demi memberikan instruksi kepada pemain Chelsea saat melawan Watford pada lanjutan Premier League di Stadion Vincarage Road, 20 Agustus 2016.
IAN KINGTON/AFP
Antonio Conte berteriak demi memberikan instruksi kepada pemain Chelsea saat melawan Watford pada lanjutan Premier League di Stadion Vincarage Road, 20 Agustus 2016.

Antonio Conte bekerja sangat keras sejak resmi menangani Chelsea FC. Saking sibuknya, Conte sampai meminta disediakan kasur agar bisa tidur di markas latihan Chelsea.

Antonio Conte memang tampak begitu bersemangat dengan profesinya saat ini. Hal itu terbukti dari antusiasme yang ditunjukkannya dari sisi lapangan kala mendampingi Chelsea bertanding.

Pekan ini, pelatih asal Italia tersebut disibukkan dengan persiapan laga Premier League kontra Liverpool FC yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Jumat (16/9/2016) atau Sabtu dini hari WIB.

Di sela kesibukan Conte, Sky Sports yang diwakili Thierry Henry, berkesempatan mewawancarai sang manajer. Conte pun menjelaskan suka-duka aktivitasnya bersama Chelsea.

"Jika ada istri dan anak, saya diizinkan pergi bersama mereka untuk mengunjungi dan menikmati sejumlah tempat di London, kota yang begitu fantastis," kata Conte.

"Saya bisa berada di Stamford Bridge selama delapan hingga sembilan jam. Mungkin saya akan meminta kasur di sini (Cobham, markas latihan Chelsea) karena terkadang ada situasi yang membuat saya harus tinggal di sini," tutur Conte berkelakar.

Pria Italia ini mengaku sebagai sosok yang membenci kekalahan. Hasil buruk dari pertandingan diakuinya bisa memengaruhi perasaannya sepanjang hari.

"Saya membenci kekalahan. Saya bisa menderita satu atau dua hari setelah kekalahan," kata Conte.

Akibat alasan itulah ia bersama para pemain dan anggota tim lain berusaha bekerja mencari solusi yang tepat guna menghindari kekalahan.

"Karena saya menderita setelah menelan kekalahan, saya tak ingin kalah," ujar mantan gelandang Juventus.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.