Scholes: Seharusnya Pogba Didampingi Carrick!

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 16 September 2016 | 08:44 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampil pada laga Liga Europa kontra Feyenoord Rotterdam di Stadion Feyenoord, Kamis (15/9/2016).
EMMANUEL DUNAND/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampil pada laga Liga Europa kontra Feyenoord Rotterdam di Stadion Feyenoord, Kamis (15/9/2016).

Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali mengomentari mantan klubnya. Kali ini, Scholes berbicara soal pemain yang dinilai layak mendampingi Paul Pogba di lini tengah.

Scholes melontarkan pendapatnya setelah Manchester United menelan kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Feyenoord Rotterdam, dalam ajang Liga Europa, Kamis (15/9/2016) waktu setempat.

Dalam laga tersebut, Pogba dinilai Scholes tidak tampil maksimal. Hal itu disebabkan karena Pogba tak didampingi pemain yang sanggup menyokong permainannya.

Scholes pun langsung menyebut nama Michael Carrick. Eks pemain Tottenham Hotspur itu dinilai sanggup melayani Pogba di lini tengah.

Saat laga kontra Feyenoord, Carrick hanya menjadi penghangat bangku cadangan hingga peluit panjang dibunyikan.

"Saya akan senang jika Michael Carrick bermain pada malam ini. Pogba perlu seorang gelandang pengatur di sampingnya, dan saya rasa Carrick punya kemampuan itu karena ketenangannya," tutur Scholes kepada BT Sport.

Baca Juga:

"Anda harus ingat, Pogba tampil bagus di Juventus karena tim yang brilian. Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio mampu mengontrol permainan, sedangkan Pogba dibiarkan bermain sesukanya," kata Scholes.

Scholes tak hanya mengusulkan Carrick. Ia berharap Manchester United juga merekrut pemain baru yang tepat untuk Pogba.

"Saya pikir United perlu terjun kembali ke bursa transfer untuk mendapatkan pemain seperti itu pada bursa transfer. Carrick memang sanggup memerankannya. Namun, United masih membutuhkan gelandang pengatur," ucap dia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.