Top Scorer Liga Malaysia Pamer KTP Indonesia

By Estu Santoso - Kamis, 15 September 2016 | 01:13 WIB
Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic (depan) merayakan sukses Melaka United menjuarai LPM 2016 dan promosi ke LSM 2017. Spaso dkk juara setelah imbang kontra JDT II di Stadion Hang Jebat, Melaka, Jumat (9/9/2016) malam.
Dok. FOOTBALL MALAYSIA LLP
Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic (depan) merayakan sukses Melaka United menjuarai LPM 2016 dan promosi ke LSM 2017. Spaso dkk juara setelah imbang kontra JDT II di Stadion Hang Jebat, Melaka, Jumat (9/9/2016) malam.

MELAKA, JUARA.net – Siapa pemain paling subur di Liga Malaysia 2016? Jawabnya adalah striker asal klub Liga Perdana Malaysia, Melaka United, Ilija Spasojevic. Uniknya, Spaso ’berbau’ Indonesia setelah dia pamer KTP.

Dua kompetisi teratas Liga Malaysia, LPM dan Liga Super Malaysia (LSM) segera mengakhiri musimnya. Namun untuk urusan pemain yang banyak mencetak gol, kasta kedua Liga Malaysia jauh lebih bagus.

Baca juga:

Urutan pertama top scorer LPM 2016 sampai kini ditempati Ilija Spasojevic. Penyerang asal Montenegro ini sudah mengumpulkan 23 gol. Untuk sementara, dia unggul lima atas catatan gol pemain tersubur LSM 2016, Jorge Pereyra Diaz.

Namun, kedua pemain asing di Liga Malaysia ini sama-sama sudah membuat klub yang mereka bela meraih trofi kompetisi domestic. Spaso bersama Melaka United menjuarai LPM 2016 untuk bisa promosi ke LSM 2017.

Sedangkan Diaz, yang berpaspor Argentina, jadi bagian hat-trick juara yang diraih Johor Darul Takzim (JDT). JDT kembali menjuarai LSM 2016, setelah sukses memenangi liga ini untuk edisi 2014 dan 2015.

Khusus Spaso, pemain yang selama ini berkarier di Indonesia, tampaknya berpeluang membela pasukan Merah Putih. Sebab, pesepak bola 29 tahun ini dikabarkan sudah mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia.

Bahkan pada Rabu (14/9/2016) malam, pria yang beristrikan orang Bugis itu mengunggah foto dirinya sambil memegang kartu tanda penduduk (KTP) di akun sosial media miliknya.

KTP merupakan bukti kependudukan rakyat Indonesia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.