Podium Sirkuit Zhuhai Jadi Incaran Andi Gilang dan Gerry Salim

By Rabu, 14 September 2016 | 13:14 WIB
Pebalap Indonesia, Andi
ASTRA HONDA MOTOR
Pebalap Indonesia, Andi

Asia Talent Cup (ATC) 2016 akan kembali hadir akhir pekan ini dari Sirkuit Zhuhai, China. Empat pebalap binaan PT Astra Honda Motor siap kembali beraksi dan meraih podium.

Andi "Gilang" Farid Izdihar, Gerry Salim, Dwiki Suparta, dan Alif Utama bertekad mempertahankan tradisi podium yang selalu diraih pada tiga seri sebelumnya.

"Saya akan berusaha meraih hasil maksimal di China. Selain untuk meraih poin, saya ingin tradisi bagus pebalap Indonesia di ATC tetap berkelanjutan," ujar Gilang.

Pada seri pertama di Sirkuit Chang Buriram, Thailand (11-13 Maret), Gerry naik podium setelah finis di urutan kedua pada race pertama.

Besoknya, giliran Gilang yang naik podium setelah menyelesaikan race kedua dengan finis di urutan ketiga.

Pada seri kedua di Sirkuit Losail, Qatar (17-20 Maret), kedua pebalap ini sama-sama tampil prima dan jadi penguasa.

Gerry menjadi juara pada race pertama, lalu finis di urutan ketiga pada balapan kedua. Gilang menjadi juara pada race kedua.

Gilang kemudian menjadi juara pada balapan pertama seri ketiga di Sirkuit Sepang, Malaysia (13-15 Juni). Gerry finis di urutan ketiga.

Pada balapan kedua, Gilang kembali naik podium setelah finis di urutan ketiga.

Gilang saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara pebalap dengan koleksi 93 poin, terpaut 13 angka dari Somkiat Chantra (Thailand) yang menjadi pemimpin klasemen.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Astra Honda Motor


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X