Disuruh Cuci Piring oleh Penonton, Wasit Wanita di Spanyol 'Ngambek'

By Ade Jayadireja - Minggu, 11 September 2016 | 23:15 WIB
Marta Galego (tengah) saat memimpin laga UE Valls versus Cambrils Unio, Minggu (4/9/2016)
DOK AS
Marta Galego (tengah) saat memimpin laga UE Valls versus Cambrils Unio, Minggu (4/9/2016)

Terjadi sebuah Insiden menyedihkan namun menarik dalam laga sepak bola divisi bawah Liga Spanyol yang mempertemukan UE Valls dan Cambrils Unio, Minggu (4/9/2016).  

Pemandangan tak lazim terlihat dalam duel UE Valls versus Cambrils Unio. Laga dipimpin oleh seorang wasit wanita bernama Marta Galego.

Kehadiran Galego mengundang perhatian penonton. Di tengah pertandingan, seorang fans UE Valls meneriakkan kalimat bernada rasis yang ditujukan kepada sang pengadil lapangan.

Suporter tersebut meminta Galego untuk pulang dan mencuci piring layaknya tugas wanita di rumah. Tak terima, Galego keluar dari lapangan.

Panitia pertandingan bergerak cepat dengan meminta si penonton untuk keluar dari stadion. Butuh waktu 3 menit buat mengusir sang pembuat onar.

Baca juga:

Setelah kondisi stabil, panitia berhasil membujuk Galego agar kembali ke arena guna melanjutkan pertandingan.

Menurut laporan media yang berbasis di kota Madrid, AS, Galego sudah melaporkan kejadian itu ke Catalan Football Federation.

UE Valls dan Cambrils Unio bermain di Primera Catalana, kasta ke-5 di piramida sepak bola Spanyol. Liga tersebut adalah yang tertinggi di komunitas otonom Catalunya, Barcelona.


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X