Mourinho Bicara Peluang Ibrahimovic Tekel Lutut Guardiola Saat Rayakan Gol

By Septian Tambunan - Sabtu, 10 September 2016 | 17:23 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), beraksi dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), beraksi dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membuat pernyataan menarik terkait hubungan tegang antara anak asuhnya, Zlatan Ibrahimovic, dan Josep Guardiola, ketika sama-sama membela panji FC Barcelona.

Saat ini, Guardiola telah menjadi pelatih Manchester City, dan akan melakoni laga derbi Manchester kontra United di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Alhasil, Guardiola akan kembali bertemu dengan mantan pilarnya di Barca, Ibrahimovic.

Akan tetapi, Mourinho mengungkapkan bahwa setiap pelatih memiliki naluri untuk lebih akrab dengan beberapa pemain dibandingkan yang lain.

Mourinho juga baru saja mengetahui Eden Hazard, yang pernah bekerja sama dengan dia di Chelsea, mengakui lebih cocok dengan juru taktik anyar The Blues, Antonio Conte.

"Sebuah hal normal jika seorang manajer memiliki hubungan yang lebih dekat dengan salah satu pemain, tetapi bukan berarti ada kebencian dengan pemain lain," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya membaca Eden menyukai Antonio dan tidak suka dengan saya. Namun, Eden bukan musuh saya. Dia hanya mengutarakan apa yang dia rasakan. Saya ikut senang untuknya," ucap pria berjulukan The Special One itu.

Baca Juga:

Mourinho, yang sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League pada 2005, 2006, dan 2015, menilai apa yang diutarakan Hazard serupa dengan kisah Ibrahimovic-Guardiola.

Ibrahimovic menunjukkan kebencian terhadap Guardiola dalam autobiografinya, I Am Zlatan. Ibra tidak suka dijadikan pemain cadangan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.