Simeone Siap Mengamuk kalau Atletico Kalah Lagi

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 10 September 2016 | 06:23 WIB
Salah satu ekspresi Diego Simeone saat memimpin Atletico Madrid pada laga final LigaChampions melawan Real Madrid di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Salah satu ekspresi Diego Simeone saat memimpin Atletico Madrid pada laga final LigaChampions melawan Real Madrid di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016).

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa dia siap memarahi para pemainnya jika kembali gagal menuai hasil positif kontra Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos, Sabtu (10/9/2016).

Atletico saat ini menduduki peringkat ke-10 di klasemen sementara La Liga. Mereka baru mengumpulkan dua poin dari dua pekan awal La Liga.

Simeone menyerukan agar timnya segera bangkit.

"Kami butuh hasil bagus. Saya akan memarahi para pemain kalau mereka gagal tampil bagus dan kami tidak meraih kemenangan," kata Simeone.

Simeone tahu bahwa laga di kandang Celta Vigo tidak akan mudah. Apalagi, ini lawan yang sama dengan yang menyingkirkan mereka di Copa Del Rey musim lalu.

Baca Juga:

Ketika itu, Los Rojiblancos kalah agregat 2-3 pada babak perempat final.

Antoine Griezmann dkk  kalah dengan skor tersebut saat bertandang ke kandang Celta pada leg kedua, setelah bermain 0-0 di kandang Atletico di Vicente Calderon.

Simeone belajar banyak dari kekalahan tersebut. Dia pun memuji pelatih Celta, Eduardo Berizzo.

"Berizzo terus memperbaiki timnya dan semakin banyak belajar. Mereka bisa menguasai diri setelah kehilangan Nolito dan membuktikan bahwa mereka tidak tergantung pada satu pemain. Kami harus menekan mereka dan tampil lebih baik," tutur Simeone.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.