Cassandre Davis: Tubuh, Wajah, dan Otak

By Minggu, 11 September 2016 | 19:11 WIB
Sosialita dan model fitnes kelahiran Meksiko, Cassandre Davis.
@CASIDAVIS/INSTAGRAM.
Sosialita dan model fitnes kelahiran Meksiko, Cassandre Davis.

Setelah memberikan gelar pertama untuk timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengambil kesempatan berlibur. Seperti biasanya masa santai pria metroseksual itu, ada wanita cantik di sana. Ingat-ingat nama terakhir yang menghiasi kehidupan romantis mantan pemain termahal di dunia itu: Cassandre Davis.

Penulis: Christian Gunawan

Ya, benar. Ronaldo adalah playboy, gemar gonta-ganti kekasih. Davis bukan wanita pertama yang ia kencani. Bahkan, dalam waktu menjelang dan setelah Euro, penyerang Real Madrid ini menggandeng sejumlah wanita berbeda.

Namun, perlakuan Ron terhadap Davis di Miami agak berbeda dibandingkan terhadap wanita lain, sekurangnya dari hasil jepretan kamera.

Ronaldo dan Davis terlihat sangat intim saat terlihat di kolam renang setelah Portugal juara. Mata ayah satu anak itu juga sangat mesra saat menatap Davis.

Jadi, banyak pihak yang merasa penasaran: siapakah Davis?

Wanita berusia 31 tahun itu merupakan selebritas media sosial. Pengikutnya di Instagram, media ia memamerkan tubuh moleknya dengan bikini, berjumlah lebih dari setengah juta orang.

Namun, Davis tak sekadar wajah cantik dengan tubuh indah. Wanita asal AS itu disebut sukses berkarier sebagai model kebugaran dan dalam dunia pemasaran.

Siapa tahu kali ini Ronaldo sudah siap menambatkan hatinya.

[video]http://video.kompas.com/e/5123062648001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.696


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.