Real Madrid vs Celta Vigo: Seperti Apa Formasi Alternatif Zidane?

By Sabtu, 27 Agustus 2016 | 21:55 WIB
Marco Asensio dan Alvaro Morata, dua bintang muda lokal Madrid.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Marco Asensio dan Alvaro Morata, dua bintang muda lokal Madrid.

Santiago Bernabeu menyambut La Liga 2016-2017. Partai kandang pertama Real Madrid dijadwalkan menjamu Celta Vigo, Sabtu (27/8).

Penulis: Rizki Indra Sofa

Awal tahun ini, pesta besar digelar di sana. Madrid bisa mengalahkan Celta Vigo dengan skor telak 7-1! Cristiano Ronaldo membawa pulang bola pertandingan berkat poker alias empat gol yang ia ciptakan di partai itu.

Sekitar setengah tahun berlalu, kondisi kedua tim tidak banyak perubahan. Paling terasa justru di kubu Madrid mengingat Ronaldo, sang algojo Madrid, belum tampil di duel nanti.

Bersama Karim Benzema, CR7 tak masuk daftar 19 pemain yang dibawa Zinedine Zidane. Begitu juga dengan Isco yang mengalami cedera ringan.

"Ada problem di pergelangan kaki Isco. Masalah muncul sejak pekan lalu. Dia tak berlatih dan tak bisa bergabung di skuat melawan Celta Vigo," tutur Zizou.

Fit atau tidak fit, sulit bagi Isco buat masuk starting XI Madrid di pertandingan ini. Lain ceritanya buat Ronaldo, yang baru saja didaulat menjadi pemain terbaik Eropa. Kalau CR7 fit, sudah pasti dia akan mengisi salah satu spot di lini depan.

Tanpa Ronaldo, posisinya bakal kembali diambil alih bocah ajaib Marco Asensio, Lucas Vazquez, atau bahkan James Rodriguez.



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.693

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X