'Big Match' di Putaran Ketiga Piala Liga Inggris

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 06:44 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, bersama timnya saat berlatih di StubHub Center, Carson, California, AS, pada 29 Juli 2016.
RINGO CHIU/AFP
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, bersama timnya saat berlatih di StubHub Center, Carson, California, AS, pada 29 Juli 2016.

Babak kedua Piala Liga Inggris telah berakhir pada Rabu (24/8/2016). Dari hasil pengundian yang digelar Rabu, putaran babak ketiga akan memunculkan laga besar.

Juara bertahan Premier League, Liecester City, akan menjamu Chelsea yang saat ini dibesut Antonio Conte. The Blues, julukan Chelsea, merupakan klub yang cukup berpengalaman setelah berhasil menjuarai turnamen ini pada 2015.

Berbeda dengan Chelsea, Manchester United akan bertemu lawan yang relatif mudah. Tim berjulukan Setan Merah tersebut akan menjamu salah satu tim League One, Northampton Town.

Lalu siapa lawan sang juara bertahan Piala Liga Inggris? Manchester City akan bertandang ke markas Swansea City. Sementara sang runner-up Liverpool akan bertamu ke tim Divisi Championship, Derby Country.

Berikut undian putaran ketiga Piala Liga Inggris:

Nottingham Forest v Arsenal

Leeds United v Blackburn Rovers

Queens Park Rangers v Sunderland

West Ham v Accrington Stanley

Southampton v Crystal Palace


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X