PSS Sleman Berduka, Direktur Meninggal Dunia

By Rabu, 24 Agustus 2016 | 18:01 WIB
Direktur PT Putra Sleman Sembada yang menaungi PSS Sleman, Supardjiono meninggal dunia akibat serangan jantung pada Rabu (24/8/2016) siang.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Direktur PT Putra Sleman Sembada yang menaungi PSS Sleman, Supardjiono meninggal dunia akibat serangan jantung pada Rabu (24/8/2016) siang.

SLEMAN, JUARA.net – Kabar duka datang dari PSS Sleman dan masyarakat sepak bola DI Yogyakarta. Salah satu direksi PT Putra Sleman Sembada yang menaungi PSS Sleman, Supardjiono meninggal dunia akibat serangan jantung, Rabu (24/8/2016).

Supardjiono meninggal pada pukul 12.00 WIB. Saat itu, pria yang akrab disapa Pak Pardji ini tengah berada di kantor PSS di kompleks Stadion Maguwoharjo, Sleman.

”Pada pagi hari, kondisi beliau baik-baik saja. Tetapi sekitar pukul 10.00, bapak merasa pusing dan tiba-tiba langsung ambruk,” kata Eko, supir pribadi Supardjiono.

”Beliau sosok yang mengayomi dan melindungi pemain. Beliau juga sangat dekat dengan suporter."

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantara

Almarhum sempat dilarikan ke Rumah Sakit JIH. Namun, nyawanya sudah tidak tertolong.

Pelatih PSS Seto Nurdiantara mengaku kehilangan dengan kepergian sosok yang mengayomi pemain.

”Beliau sosok yang mengayomi dan melindungi pemain. Beliau juga sangat dekat dengan suporter. Kami sungguh kehilangan bapak," ujar Seto.

Musim ini, Supardjiono mengantarkan PSS lolos ke putaran 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Mantan manajer PSS ini dikenai sanksi larangan beraktivitas sepak bola seumur hidup karena kasus sepak bola gajah pada kompetisi Divisi Utama 2013/2014. Saat itu, PSS menghadapi PSIS Semarang.

Almarhum meninggalkan satu istri dan satu anak. Jenazah Supardjiono akan dimakamkan di Pemakaman Umum Seyegan, Sleman pada pukul 09.00 WIB, Kamis (25/8/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5096390287001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.