Persib Incar Pemain Australia yang Pernah Trial di FC Porto

By Fifi Nofita - Rabu, 17 Agustus 2016 | 22:11 WIB
Pemain bertahan asal Australia, Diogo Alexandre Alves Ferreira dalam sebuah wawancara pada awal 2015.
Alchetron.com
Pemain bertahan asal Australia, Diogo Alexandre Alves Ferreira dalam sebuah wawancara pada awal 2015.

Persib Bandung mengincar striker asing untuk menggantikan Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Selain itu, pelatih Djadjang Nurdjaman juga berburu bek asal negara Asia. Pemain incaran itu dari Australia dan ’berbau’ FC Porto.

Menurut Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, bek asing tersebut dua musim terakhir memperkuat klub A-League, Perth Gelory. Pemain yang dimaksud pelatih asal Majalengka ini adalah Diogo Alexandre Alves Ferreira.

”Nama pemain belakang sudah ada, jadi salah satu nominasi dari Australia."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Djadjang menambahkan, skuat Maung Bandung sengaja berburu pemain tambahan untuk posisi bek sebagai antisipasi. Sebab, kondisi Purwaka Yudi masih dalam pemulihan cedera.

Selain itu, Persib juga masih memilki satu slot pemain asing Asia di TSC 2016.

”Saya cari dua pemain asing, striker dan pilar lini belakang. Saya mengantisipasi jika Purwaka membutuhkan waktu istirahat lama,” kata Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/8/2016).

”Kebeturlan, kami masih ada satu slot untuk pemain Asia yang bisa dipakai. Jadi, kami ingin pemain belakang Asia, serta pilar lini depan Eropa, atau mana saja,” lanjutnya.

Baca juga:

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menuturkan, jika tidak ada halangan, pemain asing buruannya akan segera merapat ke Bandung pekan depan.

”Nama pemain belakang sudah ada, jadi salah satu nominasi dari Australia. Janjinya, dia minggu depan datang jadi ditunggu saja. Pemain ini juga belum pernah main di sini,” ucap Djadjang.

Soal kualitas Diogo Alexandre Alves Ferreira, Djadjang mengatakan pemain ini secara sepintas cukup bagus. Meski begitu, dia akan tetap melakukan tes untuk melihat kualitasnya secara langsung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.