Spaso Jadi Pemain Terbaik MPL Edisi Juli 2016

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 15 Agustus 2016 | 14:45 WIB
Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic (kanan) merayakan golnya untuk Melaka United ke gawang Negeri Sembilan di Stadion Hang Jebat, Jumat (12/8/2016) malam.
Dok. FOOTBALL MALAYSIA LLP
Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic (kanan) merayakan golnya untuk Melaka United ke gawang Negeri Sembilan di Stadion Hang Jebat, Jumat (12/8/2016) malam.

Bomber Ilija Spasojevic menyabet gelar pemain terbaik Liga Premier Malaysia edisi bulan Juli 2016.

Pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut menjadi pemain terbaik melalui pemungutan suara yang digelar sejak 4 Agustus 2016.

Dari hasil pemungutuan suara tersebut, Spaso akhirnya berhasil terpilih, menyingkirkan  para pesaingnya yakni Mohd Zaquan (JDT II), Rafael de Jesus Bonfim (JDT II), Gabriel Miguel Guerra (PKNS FC), dan Yashir Pinto (Melaka United).

Spaso melalui akun Instagram-nya mengungkapkan kebahagian atas pencapaian yang diraihnya. Penyerang asal Montenegro tersebut juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

"Bangga dipilih sebagai Pemain Terbaik untuk bulan Juli 2016 oleh @PFAMalaysia. Terima kasih semua orang yang meluangkan waktu untuk memilih," tulis Spaso.


Spaso memang pantas meraih gelar ini karena penampilannya yang impresif pada musim pertama bersama Melaka. Sejauh ini, dia telah mencetak 25 gol dari 14 laga.

Tidak bisa dimungkiri pula, dia berperan penting membawa Melaka duduk di peringkat pertama klasemen sementara Malaysia Premier League hingga pekan ke-17.


Editor :
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X