Persib Resmi Putus Kontrak Striker Spanyol, Juan Belencoso

By Verdi Hendrawan - Minggu, 14 Agustus 2016 | 10:30 WIB
Striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, kala tampil melawan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).
HERKA YANIS/BOLA/JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, kala tampil melawan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Kontrak striker asing Persib Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, kini telah resmi diputus klub. Hal ini dilakukan oleh manajemen Maung Bandung demi kebaikan kedua belah pihak.

Melalui situs resmi klub, manajemen Persib mengumumkan pemutusan kontrak kerja bersama Belencoso. Sebelumnya, masa depan penyerang asal Spanyol itu sudah tidak menentu bersama Pangeran Biru.

"Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini mengumumkan bahwa kerja sama dengan Juan Carlos Belencoso telah berakhir. Striker asal Spanyol tersebut resmi dilepas Persib," demikian pernyataan resmi Persib di situs resminya, Sabtu (13/8/2016) malam.

Baca Juga:

Dalam pengumuman itu, manajemen beralasan pemutusan kontrak kerja tersebut dilakukan untuk menyelamatkan karier Belencoso di dunia sepak bola.

"Kedua pihak sama-sama sepakat bahwa ini adalah jalan terbaik demi kebaikan bersama, baik Persib secara klub, dan Belencoso secara karier profesionalnya," tulis pernyataan resmi Persib itu.

Jajaran manajemen pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Belencoso yang turut andil mengantarkan Persib menuju final turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Usai didepak Persib, mantan pemain Kitchee SC itu berencana pulang ke kampung halamannya di Spanyol.

"Selamat jalan kami ucapkan kepada Belencoso yang akan pulang kembali ke Spanyol pada Senin (14/08/2016) dini hari nanti. Semoga kita sama-sama menuai kesuksesan di hari depan," tulis situs resmi klub.

Petualangan Belencoso harus berakhir pada pekan ke-15 TSC 2016. Belencoso didatangkan ketika Persib masih diarsiteki Dejan Antonic.


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X