Trofeo Bernabeu, Pemanasan Akhir para Bintang Euro 2016

By Minggu, 14 Agustus 2016 | 15:36 WIB
Cristiano Ronaldo berbicara dengan Gareth Bale setelah Portugal menang atas Wales pada partai semifinal Piala Eropa di Stade Parc Olympique Lyonnais, Rabu (6/7/2016).
FRANCISCO LEONG/AFP
Cristiano Ronaldo berbicara dengan Gareth Bale setelah Portugal menang atas Wales pada partai semifinal Piala Eropa di Stade Parc Olympique Lyonnais, Rabu (6/7/2016).

Stade de Reims mungkin bukan lawan ideal bagi Real Madrid. Namun, pertemuan antara kedua klub di ajang Trofeo Bernabeu pada Selasa (16/8/2016) bisa menjadi satu-satunya kesempatan bagi sejumlah bintang El Real untuk melakukan pemanasan sebelum kompetisi 2016/17 dimulai.

Penulis: Wieta Rachmatia

Bukan tanpa alasan Madrid memilih Stade de Reims sebagai rival mereka di turnamen pramusim Trofeo Bernabeu.

Meski musim lalu terdegradasi ke Ligue 2, Stade de Reims pernah menjadi lawan Madrid pada dua final Piala Champion, yaitu 1955/56 dan 1957/58.

Berdasarkan performa terkini, kekuatan Stade de Reims di atas kertas memang masih berada di bawah Madrid.

Toh, pertandingan ini tetap punya makna penting karena akan menjadi uji coba terakhir sebelum La Liga 2016/17 bergulir pada pekan depan.

Selain pemain cedera, amunisi Madrid kabarnya sudah komplet.

Gareth Bale dan Toni Kroos, yang sempat menjalani liburan panjang setelah tampil di putaran final Piala Eropa 2016, sudah kembali berlatih sejak pekan ini.

Cristiano Ronaldo juga sudah terlihat di kompleks latihan Madrid. Akan tetapi, penyerang tim nasional Portugal tersebut hanya mengikuti sesi lari santai bersama Pepe dan Fabio Coentrao.

Bukan tidak mungkin Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid memberikan kesempatan untuk melakukan pemanasan bagi para pemain bintangnya di laga Trofeo Bernabeu sebelum pertarungan yang sesungguhnya dimulai.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.