Pameran Foto Piala Eropa 2016

By Weshley Hutagalung - Jumat, 12 Agustus 2016 | 10:15 WIB
Program BOLA dan JUARA.net bersama dua wartawan peliput Piala Eropa 2016.
TABLOID BOLA
Program BOLA dan JUARA.net bersama dua wartawan peliput Piala Eropa 2016.

Piala Eropa 2016 sudah selesai dengan menampilkan Portugal sebagai juara. Dua wartawan yang meliput langsung pesta sepak bola di Prancis akan berbagi kisah dan pengalamannya, berikut memamerkan hasil jepretannya di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, pada 15-26 Agustus 2016.

Berangkat beberapa hari sebelum kick-off Euro 2016 dimulai, wartawan BOLA dan JUARA.net, Sem Bagaskara, punya banyak kisah yang ingin ia bagikan kepada penggemar olah raga di Tanah Air.

"Sebuah liputan yang seru dan menantang. Apalagi, Euro 2016 berlangsung ketika Prancis tengah diganggu isu keamanan, bencana banjir, hingga aksi mogok tenaga kerja," ujar pria yang fasih berbahasa Prancis ini.

Dengan bermodalkan bahasa tuan rumah, tentu tugas Sem lebih dipermudah untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan dalam tugas.

"Saya juga ikut senang Portugal juara karena mereka begitu ramah pada awak media. Di media center Portugal selalu ada sajian croissant nikmat dan kopi hangat," ujar Sem mengenang situasi selama ia berada di Prancis.

Tak hanya membuat berita, Sem juga aktif memainkan kameranya memotret situasi dan nara sumber untuk membuat liputannya lebih bervariasi.

"Saat di Prancis, saya juga sempat diwawancara dan menjadi nasa sumber televisi asing," kata Sem.


Tiga suporter Prancis di Fan Zone Paris yang menyemarakkan pesta sepak bola Eropa 2016.(SEM BAGASKARA/BOLA/JUARA.net)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.