Djokovic Temui Del Potro pada Babak Pertama Olimpiade Rio 2016

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 5 Agustus 2016 | 19:53 WIB
Petenis tunggal putra nomor satu dunia dari Serbia, Novak Djokovic, menjalani latihan Olimpiade Rio di Olympic Tennis Centre, Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (2/8/2016).
LUIS ACOSTA/AFP PHOTO
Petenis tunggal putra nomor satu dunia dari Serbia, Novak Djokovic, menjalani latihan Olimpiade Rio di Olympic Tennis Centre, Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (2/8/2016).

Petenis tunggal putra nomor satu dunia dari Serbia, Novak Djokovic, akan menemui Juan Martin del Potro (Argentina) pada babak pertama Olimpiade Rio, Sabtu (6/8/2016).

Laga ini menjadi ulangan partai perebutan medali perunggu pada Olimpiade London 2012. Empat tahun lalu, Djokovic pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan Del Potro.

Sementara itu, peraih medali emas Olimpiade London 2012, Andy Murray (Inggris Raya), dijadwalkan bertanding melawan Viktor Troicki

Dilansir Reuters, Jumat (5/8/2016), Murray akan menjumpai kompatriot Djokovic ini pada babak pertama, sedangkan peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008, Rafael Nadal, bertemu Federico Delbonis (Argentina).

Dari nomor tunggal putri, unggulan pertama asal Amerika Serikat (AS), Serena Williams, akan membuka perjalananannya di Brasil dengan melawan Daria Gavrilova (Australia).

Williams merupakan juara bertahan Olimpiade. Tahun ini, dia datang ke Rio dengan bekal gelar Wimbledon 2016 dan akan bersaing dengan juara Australia Terbuka 2016, Angelique Kerber (Jerman), serta juara Prancis Terbuka 2016, Garbine Muguruza (Spanyol).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.