Menanti Kembalinya Hoeness ke FC Bayern

By Senin, 8 Agustus 2016 | 12:35 WIB
Mantan Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, saat menghadiri laga divisi satu Bundesliga antara Bayern Muenchen melawan Hannover 96 di Munich, pada 14 Mei 2016.
CHRISTOF STACHE/AFP
Mantan Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, saat menghadiri laga divisi satu Bundesliga antara Bayern Muenchen melawan Hannover 96 di Munich, pada 14 Mei 2016.

Selama bertahun-tahun Uli Hoeness dan Bayern Muenchen menjadi dua unsur yang tak terpisahkan. Mantan striker tim nasional Jerman Barat ini bukan hanya sukses sebagai pemain, melainkan juga di kursi manajerial FC Hollywood.

Penulis: Wieta Rachmatia

Selama menjabat sebagai Presiden Muenchen, klub tersebut mengalami peningkatan signifikan dalam hal pemasukan serta keanggotaan suporter di seluruh penjuru dunia.

Namun, kasus penggelapan pajak yang menjerat Hoeness pada April 2013 membuatnya harus melepaskan jabatan.

Setelah sekitar dua tahun menjalani hukuman penjara, Hoeness dibebaskan pada Februari silam.

Kabarnya, pihak Muenchen langsung menawarkan pekerjaan kepada pria berusia 64 tahun tersebut.

Bukan hanya Direktur Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, yang menginginkan Hoeness kembali ke Allianz Arena.

Baca Juga:

Sejumlah pemain, termasuk Franck Ribery, pun menyatakan tak sabar untuk bisa bereuni dengan mantan pesepak bola yang sudah tiga kali meraih gelar juara Bundesliga tersebut.

"Saya yakin dia akan kembali. Uli Hoeness merupakan tokoh penting bagi klub ini," tutur Ribery seperti dikutip situs Sportbild.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.686


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X