Szczesny Targetkan Scudetto bersama AS Roma

By Jumat, 5 Agustus 2016 | 06:46 WIB
Aksi kiper AS Roma, Wojchiech Szczesny, saat menghadapi Sampdoria dalam laga lanjtan Serie A 2015-2016 di stadion Olimpico, Roma, 7 Februari 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Aksi kiper AS Roma, Wojchiech Szczesny, saat menghadapi Sampdoria dalam laga lanjtan Serie A 2015-2016 di stadion Olimpico, Roma, 7 Februari 2016.

Arsenal kembali meminjamkan kiper tim nasional Polandoa, Wojciech Szczesny, ke AS Roma. Dia pun antusias dan bertekad mengantarkan I Lupi, julukan AS Roma, ke tangga juara. 

Musim lalu, Szczesny menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang AS Roma. Dia tampil 34 kali di Serie A dan sukses mengantarkan timnya finis di peringkat ketiga sehingga berhak tampil di play-off Liga Champions.

Atas dasar itulah, manajemen AS Roma kembali meminjam Szczesny. Arsenal pun setuju melepasnya lantaran manajer Arsene Wenger sudah memilik Petr Cech dan David Ospina.

"Setelah musim lalu tampil apik, saya senang kembali lagi ke klub ini. Saya senang pelatih menginginkan saya," kata kiper berusia 26 tahun itu di situs resmi klub.

"Saya berharap bisa membawa tim ini tampil lebih baik daripada musim lalu dan berjuang meraih gelar juara," ucap kiper yang baru saja menyelesaikan liburan musim panasnya seusai membela Polandia di Piala Eropa 2016.

Lantaran baru bergabung, Szczesny belum pertemu pelatih Luciano Spalletti. Francesco Totti dkk masih dalam perjalanan pulang seusai menjalani tur di Amerika Serikat.

"Saya belum berbicara dengan pelatih. Namun, saya tahu dia menginginkan saya. Saya juga sudah tak sabar untuk kembali bekerja bersama dia," tuturnya.

Szczesny akan berada di AS Roma hingga musim 2016-2017 berakhir. Sementera itu, kontrak dia di Arsenal akan berakhir pada musim panas 2018.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.