Tendangan Bebas Pjanic Setara Ronaldo, Messi, dan Bale

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Agustus 2016 | 22:32 WIB
Miralem Pjanic berpose dengan kostum Juventus di depan Stadion J-Stadium, 13 Juni 2016.
DOK. JUVENTUS.COM
Miralem Pjanic berpose dengan kostum Juventus di depan Stadion J-Stadium, 13 Juni 2016.

Salah satu spesialis tendangan bebas terbaik sepanjang masa Juninho Pernambucano menilai Miralem Pjanic memiliki eksekusi tendangan bebas selevel dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Gareth Bale.

Pjanic sempat dua musim berkesempatan bermain satu tim dengan Juninho di Olympique Lyon pada periode 2008-2009.

Di Lyon, Juninho sudah bisa melihat bakat besar yang dimiliki Pjanic muda. Penilaiannya pun tak salah setelah pemain tersebut bersinar bersama AS Roma. Kini Pjanic akan memulai karier baru bersama Juventus.

"Pjanic bergabung dengan kami saat ia masih sangat muda. Ia memiliki bakat hebat dan saat itu ia diyakini memiliki masa depan cerah. Ia memiliki kualitas dalam mengeksekusi tendangan bebas dan sekarang ia menjadi salah satu dari yang terbaik," ujar Juninho seperti dilansir Tuttosport.

Baca Juga:

"Sekarang Miralem berada di level Cristiano Ronaldo, Leo Messi, dan Gareth Bale sebagai pemain-pemain dengan tembakan luar biasa," kata dia.

Pjanic pindah ke Juventus Stadium setelah klub berjulukan Si Nyonya Tua menebus mahar sebesar 32 juta euro atau setara Rp 480,3 miliar.

Pemain tim nasional Bosnia ini diyakini pengganti ideal untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Andrea Pirlo sebagai pengatur serangan, pemasok umpan, dan eksekutor bola mati.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X