Juventus B pun Bisa Merebut Scudetto!

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 2 Agustus 2016 | 18:52 WIB
Miralem Pjanic berpose dengan kostum Juventus di depan Stadion J-Stadium, 13 Juni 2016.
DOK. JUVENTUS.COM
Miralem Pjanic berpose dengan kostum Juventus di depan Stadion J-Stadium, 13 Juni 2016.

Sepak terjang Juventus di bursa transfer musim panas ini memang luar biasa. Perekrutan Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca, dan Gonzalo Higuain telah membuat Juventus menjadi sebuah tim super, setidaknya di Serie A Italia.

Menurut Calciomercato, Pelatih Massimilano Allegri sekarang bisa membuat dua tim. Tim A berisi pemain utama sedangkan tim B beranggotakan mereka yang berpeluang menjadi cadangan.

Nama-nama seperti Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Pjanic, Sami Khedira, Higuain, dan Paulo Dybala diperkirakan akan menjadi pengisi Juventus A.

Baca Juga:

Juventus B bisa dihuni oleh pemain seperti Stephan Lichtsteiner, Benatia, Daniele Rugani, Hernanes, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza.

Yang menakutkan buat para rival di Serie A, bahkan Juventus B pun punya kapasitas untuk bersaing di jalur juara alias scudetto! Setidaknya di lini belakang dan depan, Juventus B punya pemain-pemain yang masuk kelas di atas rata-rata Serie A.

“Higuain adalah perekrutan hebat bagi kami, seperti halnya pemain baru lainnya,” ujar Allegri kepada Football Italia. Klub melakukan pekerjaan hebat di bursa transfer dan saya sepenuhnya yakin pada kerja para direktur”.


Bagan formasi komposisi skuat Juventus(ANDREAS JOEVI/JUARA.net)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X