Pindah ke FC Barcelona, Kompatriot Cristiano Ronaldo di Euro 2016 Kini Berseberangan

By Septian Tambunan - Senin, 1 Agustus 2016 | 22:29 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri), berlatih berdekatan dengan Andre Gomes di Geoffroy-Guichard Stadium, St. Etienne, 13 Juni 2016.
ODD ANDERSEN/AFP
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri), berlatih berdekatan dengan Andre Gomes di Geoffroy-Guichard Stadium, St. Etienne, 13 Juni 2016.

Gelandang FC Barcelona asal Portugal, Andre Gomes, menilai Cristiano Ronaldo sebagai rival lantaran CR7 membela Real Madrid.

Gomes dan Ronaldo baru saja berhasil mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 di Prancis.

Namun, kini tensi di antara keduanya akan semakin memanas karena Gomes memastikan diri bergabung dengan FC Barcelona, musuh bebuyutan Real Madrid.

Pengalaman dua musim terakhir berseragam Valencia dapat dijadikan Gomes sebagai bekal menghadapi El Clasico.

Pesepak bola berusia 23 tahun ini juga mengaku sudah siap bertarung dengan Ronaldo meskipun mereka bersahabat di luar lapangan.

"Cristiano menelepon saya untuk memberikan selamat atas penandatanganan kontrak dengan Barcelona. Akan tetapi, di lapangan kami adalah rival," kata Gomes seperti dikutip Marca, Minggu (31/7/2016).

Baca Juga:

"Saya bermain dengan Ronaldo di timnas dan sekarang saya ingin mengambil manfaat dari bermain bersama Lionel Messi," ucapnya lagi.

Di samping belajar dari Messi, Gomes mengaku ingin menimba ilmu dari pemain idolanya, Andres Iniesta.

"Iniesta selalu menjadi pahlawan saya dan saya juga berharap bisa belajar dari dia," ujar pemain yang pernah mengantarkan Benfica meraih treble (Liga Portugal, Taca de Portugal, Taca da Liga) pada 2014 itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.