Hattrick Striker Muda Bayern Muenchen Benamkan Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 31 Juli 2016 | 06:46 WIB
Ekspresi striker muda Bayern Muenchen, Julian Green, usai mencetak hattrick ke gawang Inter Milan dalam pertandingan International Champions Cup di Stadion Bank of America, Charlotte, Amerika Serikat pada Sabtu (30/7/2016).
GRANT HALVERSON/GETTY IMAGES
Ekspresi striker muda Bayern Muenchen, Julian Green, usai mencetak hattrick ke gawang Inter Milan dalam pertandingan International Champions Cup di Stadion Bank of America, Charlotte, Amerika Serikat pada Sabtu (30/7/2016).

Inter Milan kembali meraih hasil buruk ke pada tur pramusim 2016-2017. Nerazzurri takluk dari Bayern Muenchen pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 akibat hattrick striker muda asal Amerika Serikat, Jualian Green.

Inter yang datang dengan skuat yang terbilang lengkap di ICC 2016, tidak berkutik di hadapan Bayern yang lebih banyak diperkuat pemain pelapis. Nerazzurri harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-4.

Bertanding di Stadion Bank of America, Sabtu (30/7/2016), pertahanan Inter sudah bobol pada menit ke-7 melalui Green. Striker berusia 21 tahun itu berhasil menyongsong umpan silang David Alaba di depan gawang Inter.

Baca Juga:

Pada menit ke-13, Bayern sukses menggandakan kedudukan melalui Frank Ribery. Gelandang Prancis berusia 33 tahun itu berhasil meneruskan umpan silang dari Fabian Benko dengan mudah untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Ribery lagi-lagi berperan penting bagi kemenangan Bayern atas Inter. Mantan pemain Olimpique Marseille itu sukses membantu Green mencetak gol keduanya pada menit ke-30 melalui skema serangan balik.

Waktu normal babak pertama baru akan berakhir 10 menit, Bayern kembali memperbesar keunggulan menjadi 4-0. Lagi-lagi Green berhasil menuntaskan peluang yang didapatnya memanfaatkan umpan silang Rafinha pada menit ke-35.

Inter baru berhasil memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-90 melalui Mauro Icardi. Striker Argentina itu sukses memanfaatkan kesalahan Alaba dalam melakukan operan di daerah pertahanan sendiri untuk menaklukkan kiper Tom Starke.

Skor 4-1 untuk Bayern bertahan hingga akhir laga. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Bayern di ajang ICC 2016 setelah sebelumnya takluk dari AC Milan melalui drama adu penalti.

Sedangkan bagi Inter, kekalahan ini adalah yang kedua di ajang ICC 2016. Sebelumnya, tim arahan Roberto Mancini itu harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain dengan skor 1-3.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.