Pogba Tanda Tangani Jersey Man United Bernomor 6

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 30 Juli 2016 | 23:24 WIB
Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, melambaikan tangan ke penggemar dalam perjalanan di Elysee Palace, Paris, Prancis, 11 Juli 2016.
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, melambaikan tangan ke penggemar dalam perjalanan di Elysee Palace, Paris, Prancis, 11 Juli 2016.

Rumor kepindahan Paul Pogba ke Manchester United tak kunjung berhenti. Baru-baru ini, seorang fan Man United memanaskan kisah tersebut dengan memanfaatkan jersey bernomor 6.

Cerita kepindahan Paul Paogba dari Juventus ke Man United dengan biaya 100 juta pound terus berkembang.

Kemungkinan hal itu menjadi kenyataan diperkuat oleh ulah Pogba yang bersedia membubuhkan tanda tangannya di atas jersey Man United bernomor 6 dan bertuliskan "Pogba".

Kejadian itu terjadi di Los Angeles seperti diberitakan Daily Mail pada Sabtu (30/7) dan melibatkan fan Man United bernama Jonathan Perkins.

Melalui akun Twitter miliknya, Jonathan Perkins memamerkan foto Pogba yang membubuhkan tanda tangannya di punggung jersey yang tengah ia pakai. Saat itu, Perkins tengah merayakan ulang tahun yang ke-18.

Baca Juga:

Pogba berada di Los Angeles untuk menjalani tes kesehatan setelah dikabarkan menyetujui detail kontrak dengan Man United, termasuk gaji 290.000 pound (lebih dari 5 miliar rupiah) per minggu.

Pogba terlihat senang saat memberi tanda tangannya dan bahkan memberikan jempol ke hadapan kamera.

"Kejadian ini kebetulan (mungkin ini jersey Man United pertama yang ia tanda tangan sejak transfer yang tertunda). Terima kasih @paulpogba telah membuat ulang tahun saya yang ke-18 lebih spesial." Begitu tulis Perkins di akun Instagram miliknya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X