Antonio Conte Minta Maaf Atas Tekel Fabregas

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 28 Juli 2016 | 23:29 WIB
Ekspresi Antonio Conte dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer baru Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Kamis (14/7/2016).
STEVE BARDENS/GETTY IMAGES
Ekspresi Antonio Conte dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer baru Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Kamis (14/7/2016).

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meminta maaf atas kartu merah yang diterima oleh Francesc Fabregas saat bermain melawan Liverpool di International Champions Cup di Pasadena, California, Rabu (27/7/2016) waktu setempat.

Cesc Fabregas diusir wasit setelah melakukan tekel keras terhadap pemain Liverpool, Ragnar Klavan, pada menit ke-70.

"Saya dan Fabregas meminta maaf kepada Klavan dan Liverpool. Tindakan Cesc tidak bisa dibenarkan," kata Conte menanggapi insiden tersebut. Conte menduga faktor kelelahan berperan dalam tekel terlambat Fabregas tersebut.

"Saya tahu Fabregas adalah orang baik. Dia bukan pemain yang senang mengasari lawan. Saya ikut menyesali tindakannya dan ikut prihatin dengan Klavan dan Liverpool," tutur Conte.

Baca Juga:

Meski harus bermain dengan 10 orang, Chelsea tetap menang 1-0. Gary Cahill membawa The Blues unggul saat pertandingan baru mulai 10 menit.

Di sisi lain, pelatih asal Italia tersebut menilai kartu merah tersebut menyimbolkan pertandingan yang berjalan intens karena kedua kubu sama-sama ingin menang. Dia pun merasa bahwa Chelsea menampilkan tekad yang ingin dia lihat.

"Saya melihat banyak hal positif dari pertandingan tadi. Kami tidak goyah meskipun harus bermain dengan 10 orang dan itu sikap yang bagus. Kami masih bisa berkembang lebih baik," ucap Conte.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.