Allianz Junior Football Camp Asia 2016 Terbangkan 14 Remaja ke Jerman

By Jumat, 22 Juli 2016 | 14:11 WIB
Para peserta terpilih yang lolos seleksi Allianz Junior Football Camp 2016 tahap Asia Camp untuk mengikuti fase selanjutnya, Munich Camp. Mereka berpose dalam acara jumpa pers di Badung, Bali, Jumat (22/7/2016).
BERI BAGJA/JUARA.net
Para peserta terpilih yang lolos seleksi Allianz Junior Football Camp 2016 tahap Asia Camp untuk mengikuti fase selanjutnya, Munich Camp. Mereka berpose dalam acara jumpa pers di Badung, Bali, Jumat (22/7/2016).

Allianz Junior Football Camp (AJFC) 2016 tahap Asia Camp telah melahirkan 14 pemenang yang diumumkan pada Jumat (22/7/2016). Para pemenang seleksi ini akan terbang ke Jerman untuk mengikuti Munich Camp pada Agustus.

Setelah ditempa melalui seleksi dan berbagai kegiatan yang intensif sejak Selasa (19/7/2016), terpilih 14 anak yang akan mewakili Asia pada tahap selanjutnya di Munich, kota markas klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Mereka merupakan kontestan terpilih di antara 50 remaja berusia 14-16 tahun yang berasal dari 6 negara di Asia.

Jatah yang diberikan kepada tiap negara bervariasi. Indonesia mengirimkan dua wakil ke Munich, yakni Haikal Nul Karim dan Rifqy Nur Furqon.


Dua pemenang seleksi AJFC 2016 Asia Camp asal Indonesia, Haikal (kedua dari kanan) dan Rifqy, diapit oleh Giovane Elber (kanan) dan pelatih dari akademi Bayern Muenchen, Max Knauer, serta maskot Bayern, Berni (tengah), dalam acara jumpa pers di Badung, Bali, 22 Juli 2016.(BERI BAGJA/JUARA.net)

"Tidak ada yang kalah. Semuanya menang karena telah menunjukkan kinerja maksimal selama proses pelatihan. Kami puas melihat apa yang ditunjukkan para peserta selama menjalani kamp. Dengan kerja keras dan upaya tanpa henti, mereka semua bisa mewujudkan mimpi menjadi pemain profesional," begitu pesan legenda Bayern sekaligus pembimbing selama seleksi, Giovane Elber.

Tiket ke Munich Camp juga ibarat mimpi yang menjadi kenyataan bagi para peserta.

"Rasanya sangat senang sekali. Saya telah berlatih dan berlatih keras dan inilah hasilnya. Terima kasih kepada Tuhan, juga buat orangtua dan pelatih yang membimbing saya," ucap Haikal, remaja Indonesia asal Parung, Bogor, yang berposisi sebagai gelandang.

Berikut daftar pemenang seleksi AJFC 2016 tahap Asia Camp

  • Indonesia: Haikal Nur Karim, Rifqy Nur Furqon
  • Taiwan: Lin Wei Chieh, Chang Chia Wen
  • Thailand: Teerapat Prangthong, Thanakit Rueanphet, Natthanon Charoensingkeewan, Sunchai Chaolaokwan
  • China Life: Zihao Huang, Weihao Li
  • China P&C: Yu Hou
  • Malaysia: Ruventhiran Vengadesen, Sharvin Selvakumaran, Shankar P. Ghanais

 


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.