Mourinho Tolak Tanda Tangani Jersey Chelsea

By Jumat, 22 Juli 2016 | 10:13 WIB
Jose Mourinho disambut fans yang meminta tanda tangan di Stadion Shanghai, Kamis (21/7/2016).
YOUTUBE FOXSOCCER
Jose Mourinho disambut fans yang meminta tanda tangan di Stadion Shanghai, Kamis (21/7/2016).

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menolak menandatangani jersey Chelsea, klub yang dilatih dia sebelumnya. 

Kejadian unik itu terjadi saat Manchester United hendak akan melakoni pertandingan persahabatan dalam rangkaian International Champions Cup (ICC) 2016 menghadapi Borussia Dortmund, Jumat (22/7/2016).

Dilansir dari Fox Soccer, Mourinho dan para pemain Manchester United langsung disambut fans setibanya di Stadion Shanghai, Kamis (21/7/2016). Di tepi lapangan, suporter berebut untuk meminta tanda tangan Mourinho.

Di antara "lautan" merah jersey Manchester United, menyelip satu jersey berwarna biru Chelsea. Fans yang membawa jersey tersebut mungkin berharap Mourinho mau menandatangani kostum klubnya sebelum melatih Manchester United.

Akan tetapi, niatan "oknum" fans itu tak terwujud. Mourinho terlihat menggeleng-gelengkan kepala ketika melihat ada kostum Chelsea itu.

Baca Juga:

Kiprah Mourinho bersama Chelsea memang tak berakhir bagus. Desember 2015 lalu, pelatih asal Portugal itu dipecat The Blues - julukan Chelsea - lantaran performa buruk tim pada awal musim 2015-2016..

Padahal, Mourinho merupakan manajer yang berjasa mengantarkan Chelsea meraih titel Premier League pada musim sebelumnya.

"Saya tak berada di Chelsea karena pemilik klub tak menginginkannya. Jika dia (Roman Abramovich) ingin saya bertahan, saya mungkin masih akan di sana," kata Mourinho seperti dikutip dari Daily Mail.

Lima bulan berstatus tanpa klub, Mourinho resmi ditunjuk sebagai suksesor Louis van Gaal di Manchester United.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.