Fenerbahce Tutup Pintu Keluar untuk Van Persie

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 22 Juli 2016 | 07:28 WIB
Striker Fenerbahce, Robin van Persie, dalam Kualifikasi Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk pada 28 Juli 2015
BURAK KARA/GETTY IMAGES
Striker Fenerbahce, Robin van Persie, dalam Kualifikasi Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk pada 28 Juli 2015

Fenerbahce merilis sebuah pernyataan tegas yang menyatakan bahwa klub asal Turki tersebut tidak menjual Robin van Persie.

Mantan penyerang Arsenal dan Manchester United tersebut dikabarkan akan kembali ke Premier League pada musim depan. Stoke City disebut sebagai salah satu klub yang sangat tertarik mendatangkan Van Persie.

Namun, Fenerbahce menegaskan bahwa Van Persie akan bertahan di Istanbul.

"Dalam beberapa hari terakhir, ada banyak rumor di media soal Robin van Persie akan meninggalkan Fenerbahce," jelas Fenerbahce dalam pernyataan resminya.

"Spekulasi tersebut tidak benar. Setelah bertemu dengan agen sang pemain, transfer Van Persie ke klub lain adalah mustahil," tulis pernyataan klub tersebut.

Van Persie direkrut Fenerbahce dari Manchester United pada musim lalu. Penyerang berusia 33 tahun tersebut mengoleksi 16 gol dari 31 penampilan dalam musim perdananya bersama Fenerbahce.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X