Keceriaan dan Kebersamaan Tutup Rangkaian Seleksi Allianz Junior Football Camp Asia 2016

By Beri Bagja - Kamis, 21 Juli 2016 | 21:05 WIB
Ke-10 perwakilan Indonesia dalam proses seleksi Allianz Junior Football Camp Asia 2016 berpose bersama para pendampingnya usai penutupan sesi latihan dan turnamen di Canggu Club, Badung, 21 Juli 2016.
BERI BAGJA/JUARA.net
Ke-10 perwakilan Indonesia dalam proses seleksi Allianz Junior Football Camp Asia 2016 berpose bersama para pendampingnya usai penutupan sesi latihan dan turnamen di Canggu Club, Badung, 21 Juli 2016.

Proses seleksi Allianz Junior Football Camp (AJFC) 2016 tahap Asia Camp rampung pada Kamis (21/7/2016). Peserta menutup rangkaian kegiatan selama tiga hari dengan keceriaan dan kebersamaan.

Program penempaan yang berlangsung di Canggu Club, Badung, Bali, ini diakhiri dengan turnamen mini yang diikuti para peserta.

Mereka terbagi atas 6 tim berbeda, yang dinamai berdasarkan para legenda sepak bola Brasil.

Baca Juga:

Di final, tim Pele sukses mengalahkan tim Ronaldinho. Meski tampak sengit saat bertanding, para peserta yang merupakan pencampuran dari perwakilan setiap negara tidak melupakan semangat sportivitas.

Usai turnamen, mereka kembali berbaur dan bersama-sama menutup acara dengan ceria.

"Kami sangat puas atas apa yang ditunjukkan peserta selama mengikuti kamp dua hari ini. Saya pribadi terkejut melihat aksi-aksi mereka yang sangat baik secara skill individu," kata legenda Bayern Muenchen yang ikut membimbing peserta, Giovane Elber.


Momen adu penalti menghiasi laga semifinal pada turnamen mini yang mengakhiri rangkaian seleksi Allianz Junior Football Camp 2016 Asia di Canggu Club, Badung, 21 Juli 2016.(BERI BAGJA/JUARA.net)

Setelah rangkaian seleksi rampung, peserta menjalani acara bersama pada malam hari. Mereka memberikan penampilan spesial berdasarkan budaya masing-masing negara.

AJFC Asia Camp 2016 diikuti oleh 50 peserta dari 6 negara di Asia, sehingga penampilan yang disajikan begitu bervariasi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.