Agenda Sesi Latihan Hari Kedua Allianz Junior Football Camp Asia 2016

By Beri Bagja - Kamis, 21 Juli 2016 | 13:42 WIB
Salah satu peserta Allianz Junior Football Camp Asia 2016 melahap sesi latihan teknik menggiring bola yang diinstruksikan pelatih tim junior Bayern Muenchen di Canggu Club, Badung, 21 Juli 2016.
FERRY TRI ADI/BOLA/JUARA.net
Salah satu peserta Allianz Junior Football Camp Asia 2016 melahap sesi latihan teknik menggiring bola yang diinstruksikan pelatih tim junior Bayern Muenchen di Canggu Club, Badung, 21 Juli 2016.

Para peserta Allianz Junior Football Camp (AJFC) 2016 tahap Asia Camp melahap sesi latihan hari kedua pada Kamis (21/7/2016).

Agenda latihan kali ini merupakan yang terakhir bagi peserta sebelum pengumuman pemenang keesokan harinya.

Karena menjadi kesempatan pamungkas buat ditempa pelatih, para kontestan mendapatkan materi yang lebih berat.

"Latihan hari ini lebih menguras tenaga daripada kemarin karena kami melalui lima bagian, sedangkan sebelumnya hanya dibagi empat," kata Haikal, perwakilan asal Indonesia.


Para peserta Allianz Junior Football Camp Asia 2016 melakoni tantangan menembak mistar gawang yang diinstruksikan pelatih tim junior Bayern Muenchen di Canggu Club, Badung, 21 Juli 2016.(BERI BAGJA/JUARA.net)

Lima materi yang dimaksud ialah latihan dribel intensif dengan kaki bagian dalam dan luar, tantangan menembak mengenai mistar gawang (crossbar challenge), akurasi menembak mengenai target di depan gawang, mengumpan, dan permainan juggling.

"Walaupun materi kali ini lebih berat, kalian harus tetap fokus dan menikmatinya sambil bersenang-senang. Hal terpenting adalah tidak ada yang terluka," kata legenda Bayern Muenchen, Giovane Elber, yang ikut membimbing peserta.


Maskot klub Bayern Muenchen berwujud boneka beruang, Berni, ikut mencoba tantangan akurasi tembakan ke gawang di lapangan latihan Canggu Club, Badung, 21 Juli 2016.(BERI BAGJA/JUARA.net)

Salah satu kegiatan lain di sela-sela latihan adalah tantangan akurasi menembak ke lubang yang disediakan di gawang.

Aktivitas ini diramaikan oleh aksi eksekusi Berni, maskot boneka beruang Bayern Muenchen, anggota tim pelatih, Elber, sampai awak media.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.