Gerrard Bahas soal Masa Depannya di Liverpool

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 20 Juli 2016 | 23:49 WIB
Gelandang legendaris Liverpool, Steven Gerrard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Inggris, 2 Desember 2014.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang legendaris Liverpool, Steven Gerrard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Inggris, 2 Desember 2014.

Gelandang Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard, mengaku belum ada rencana untuk mengambil peran dalam jajaran kepelatihan Liverpool.

Saat ini, Gerrard sudah berusia 36 tahun. Major League Soccer (MLS) musim 2016 akan menjadi masa akhir kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Sebelumnya, Gerrard sempat mengaku ingin menggeluti karier sebagai pelatih. Ia juga pernah mengutarakan niatnya untuk mengejar lisensi kepelatihan UEFA.

Kondisi itu memunculkan berbagai spekulasi. Banyak yang berpendapat bahwa Gerrard akan segera mengemban tugas dalam staf kepelatihan Liverpool.

Rumor tersebut diperkuat setelah Gerrard turut mengikuti sesi latihan Liverpool pada November 2015, atau tepatnya saat MLS 2016 belum bergulir.

Baca Juga:

Namun, suami dari Alex Curran itu membantahnya. Gerrard mengaku belum memutuskan apapun terkait masa depannya, termasuk rencana kembali ke Liverpool sebagai staf pelatih Klopp.

"Juergen Klopp sudah dikelilingi oleh para stafnya, dan tentunya dia sangat puas dengan hal tersebut," ujar Gerrard dalam wawancaranya dengan Laduma, Rabu (20/7/2016).

"Belum ada keputusan untuk bekerja dengan Klopp. Saya memang punya hubungan yang baik dengan dia, tetapi saat ini belum ada kesempatan bekerja di Liverpool," tutur eks kapten Liverpool itu.

Sosok Gerrard memang begitu melekat di Liverpool. Dia tercatat memperkuat Liverpool selama 17 tahun (1998-2015).

Bersama Liverpool, Gerrard telah memenangi dua Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, satu gelar Liga Champions, satu gelar Liga Europa, satu Piala Super Eropa, dan satu gelar Community Shield.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Laduma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.