Peraturan Allianz Junior Football Camp: Dilarang Makan Sambil Main Ponsel!

By Beri Bagja - Selasa, 19 Juli 2016 | 22:11 WIB
Para peserta Allianz Junior Football Camp Asia 2016 yang mewakili Indonesia berpose sambi mengenakan kostum Bayern Muenchen di Bali, 19 Juli 2016.
FERRY TRI ADI/BOLA/JUARA.net
Para peserta Allianz Junior Football Camp Asia 2016 yang mewakili Indonesia berpose sambi mengenakan kostum Bayern Muenchen di Bali, 19 Juli 2016.

Peserta Allianz Junior Football Camp (AJFC) 2016 bukan cuma mendapatkan bekal pelatihan dengan materi dan metode top selama proses seleksi Asia Camp di Bali, 19-22 Juli.

Seleksi Allianz Junior Football Camp level kontinental ini juga melatih peserta dalam segi kedisiplinan secara fisik dan mental.

Pada acara pembukaan di Legong Keraton Hotel, Badung, Selasa (19/7/2016), panitia membeberkan sederet peraturan yang mesti ditaati peserta selama mengikuti kamp.

Poin yang menarik adalah soal larangan menggunakan ponsel selama makan malam bersama. Tujuannya agar mereka lebih memaknai momen kebersamaan.

"Anda harus menghormati sesama peserta dan mencoba mengenal satu sama lain. Usahakan tetap selalu bersama tim," ucap Miriam Kaltenbacher, koordinator event organizer AJFC 2016, berpesan kepada semua partisipan.


Para peserta Allianz Junior Football Camp Asia 2016 mendengarkan instruksi panitia saat melakoni aktivitas bersama di kawasan Pantai Batu Belig, Badung, Bali, 19 Juli 2016.(FERRY TRI ADI/BOLA/JUARA.net)

Selain memberi peserta kesempatan melahap metode dan materi latihan dari pelatih tim junior Bayern Muenchen, program ini membuka kans mereka mengenal budaya masing-masing kontingen.

Baca Juga:

Setiap tim akan menampilkan pertunjukan yang mencerminkan budaya di negara mereka. 

Fase Asia Camp diikuti oleh 50 peserta dari 6 negara di Benua Asia. Para partisipan adalah remaja berusia 14-16 tahun.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.