Legenda Bayern Muenchen Sambut 50 Peserta Allianz Junior Football Camp Asia 2016

By Beri Bagja - Selasa, 19 Juli 2016 | 21:02 WIB
Para peserta Allianz Junior Football Camp Asia 2016 berpose bersama di area Pantai Batu Belig dalam rangkaian aktivitas pertama mereka di Bali, 19 Juli 2016.
BERI BAGJA/JUARA.net
Para peserta Allianz Junior Football Camp Asia 2016 berpose bersama di area Pantai Batu Belig dalam rangkaian aktivitas pertama mereka di Bali, 19 Juli 2016.

Ajang seleksi Allianz Junior Football Camp (AJFC) 2016 telah memasuki tahap Asia Camp yang berlangsung di Bali, 19-22 Juli.

Fase Asia Camp diikuti oleh 50 peserta dari 6 negara di Benua Asia. Para partisipan adalah remaja berusia 14-16 tahun.

Mereka berasal dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, China, dan Korea Selatan.

Kontingen tuan rumah, Indonesia, diwakili oleh 10 orang yang masing-masing berasal dari 5 pemenang seleksi regional Jakarta dan Surabaya.

Agenda pertama mereka pada Selasa (19/7/2016) ialah pembukaan, aktivitas bersama, dan makan malam dengan tamu spesial.

Tamu yang dimaksud ialah legenda Bayern Muenchen asal Brasil, Giovane Elber.


Giovane Elber berpose bersama peserta Asian Junior Football Camp Asia 2016 asal Indonesia di kawasan Pantai Batu Belig, Seminyak, Badung, Bali, 19 Juli 2016.(FERRY TRI ADI/BOLA/JUARA.net)

Selain bertemu dan dibimbing striker Die Bayern pada 1997-2003 itu, peserta juga dapat menimba ilmu dari para pelatih tim junior Bayern Muenchen.

Baca Juga:

Aktivitas bersama yang dilakukan peserta merupakan kegiatan menarik karena mereka digabungkan dalam satu grup yang berasal dari negara berbeda-beda.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.