Sosok Pengawal Pribadi Lionel Messi Terbongkar

By Septian Tambunan - Selasa, 19 Juli 2016 | 16:04 WIB
Pengawal pribadi Lionel Messi, Patrick Baiata (kiri atas), mendampingi liburan sang megabintang.
TWITTER @P_GUARDS
Pengawal pribadi Lionel Messi, Patrick Baiata (kiri atas), mendampingi liburan sang megabintang.

Ikon FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, rupanya memiliki pengawal pribadi ketika bepergian. Siapakah dia?

Messi tengah menjadi pusat perhatian selama berlibur di Ibiza dan Formentera. Puluhan fans kapten Tim Tango itu setia menanti setiap harinya di dekat kapal pesiar La Pulga hanya untuk berfoto bersama.

Kerumunan anak muda tersebut juga ingin sekali sekadar menyentuh Messi.

Namun, pesepak bola berusia 29 tahun ini tak perlu khawatir terhadap kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, dia mempunyai pengawal pribadi yang senantiasa berada di sampingnya.

Orang yang melindungi Messi siang dan malam itu bernama Patrick Baiata.

Dia adalah pengawal dan detektif swasta, yang mengepalai perusahaan P-security yang berbasis di Dubai Guards, St. Tropez, Cannes, Paris, Ibiza, Los Angeles, Moscow, dan Zurich.

Klien utama dari perusahaan tersebut tidak hanya Messi, tetapi juga ada nama-nama terkenal seperti Adriano Galliani, Luis Figo, Silvester Stallone, Jean-Claude Van Damme, David Hasselhoff, Sheikh Amru Dubai, Vicente Del Bosque, dan Diego Simeone.

Baca Juga:

"Saya bekerja lima belas tahun dengan orang-orang terkenal dan tidak berpikir itu sesuatu yang sulit. Saya menyukainya," kata Baiata seperti dilansir Sport.es, Senin (18/7/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.