Pernyataan Presiden Sporting CP Bikin Inter Gigit Jari

By Nugyasa Laksamana - Senin, 18 Juli 2016 | 20:04 WIB
Gelandang Portugal, Joao Mario (kanan), berduel dengan gelandang Perancis, Paul Pogba, dalam laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, 10 Juli 2016.
MARTIN BUREAU/AFP
Gelandang Portugal, Joao Mario (kanan), berduel dengan gelandang Perancis, Paul Pogba, dalam laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, 10 Juli 2016.

Pernyataan Presiden Sporting CP ditengarai bisa membuat Inter Milan gigit jari. Pasalnya, sang presiden enggan melego pemain incaran Nerrazzuri, Joao Mario.

Sebelumnya, Inter pernah dikabarkan telah menyepakati transfer gelandang yang sukses membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 tersebut.

Menurut salah satu media Portugal, Record, Inter akan menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 580 miliar) untuk merekrut Joao Mario dari Sporting CP.

Bahkan, ayah dari Joao Mario sempat menyebut Inter sebagai klub favorit para pesepak bola dan menyatakan bahwa anaknya siap berkarier di Italia.

Akan tetapi, harapan Inter untuk memboyong Joao Mario tampak menemui jalan buntu. Presiden Sporting CP, Bruno de Carvalho, menegaskan tak akan menjual Joao Mario.

"Tentu saja ada beberapa pemain kami yang diinginkan klub lain, tetapi tak ada yang berubah dari pernyataan saya sebelumnya," ujar Carvalho seperti dilansir O Jogo.

"Sporting CP bukanlah klub yang berniat menjual pemainnya. Kami adalah klub dengan proyek yang jelas," kata Carvalho melanjutkan.

Sepanjang Piala Eropa 2016, Joao Mario merupakan pemain kunci Portugal. Pasalnya, pemuda 23 tahun itu tercatat tampil dalam seluruh laga Piala Eropa 2016.

Berdasarkan informasi yang berkembang, Joao Mario juga menjadi incaran dua klub Premier League, Manchester United dan Chelsea.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : O Jogo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X