Chelsea Resmi Boyong N'Golo Kante

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 16 Juli 2016 | 22:03 WIB
N'Golo Kante, ketika turun membela Prancis dalam partai ekshibisi melawan Rusia di Stade de France, 29 Maret 2016.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
N'Golo Kante, ketika turun membela Prancis dalam partai ekshibisi melawan Rusia di Stade de France, 29 Maret 2016.

Gelandang tengah andalan Leicester City, N'Golo Kante, akhirnya resmi bergabung ke Chelsea. Pemain asal Prancis itu menandatangani kontrak lima tahun.

Kante menjadi pemain anyar kedua Chelsea yang direkrut pada bursa transfer musim panas 2016. Sebelumnya, The Blues telah mendapatkan Michy Batshuayi dari Olympique Marseille.

"Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Ini adalah mimpin yang menjadi nyata bagi saya," ujar Kante seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Kesempatan bekerja dengan pelatih brilian sekelas Antonio Conte, serta beberapa pemain terbaik dunia, terlalu bagus untuk ditolak," ucap Kante melanjutkan.

Baca Juga:

Kante merapat ke Chelsea setelah tampil impresif pada musim perdananya bersama Leicester. Ia pun sukses mengantarkan The Foxes, julukan Leicester, juara Premier League musim 2015-2016.

Sepanjang musim lalu, Kante menorehkan 40 laga dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi bersama Leicester.

Selain itu, Kante menjadi pemain dengan jumlah tackling dan intercept terbanyak di Premier League 2015-2016.

Tak heran, pemain 25 tahun itu turut ambil bagian di ajang Piala Eropa 2016 bersama Prancis. Dalam turnamen tersebut, Kante mencatatkan empat pertandingan.


Editor :
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.