Pjanic Berambisi Menangi Banyak Gelar di Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 16 Juli 2016 | 03:15 WIB
Miralem Pjanic berpose dengan kostum Juventus di depan Stadion J-Stadium, 13 Juni 2016.
DOK. JUVENTUS.COM
Miralem Pjanic berpose dengan kostum Juventus di depan Stadion J-Stadium, 13 Juni 2016.

Gelandang Miralem Pjanic mengungkapkan ambisinya untuk bisa memenangi banyak gelar bersama tim barunya Juventus mulai musim 2016-2017.

Pjanic merupakan pemain anyar yang didatangkan Juventus dari AS Roma pada 13 Juni dengan banderol sebesar 32 juta euro atau setara Rp 480,3 miliar. Ia diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Kami sudah berlatih dan melakukan persiapan dengan baik dalam beberapa hari terakhir," kata Pjanic.

Sebagai penggawa baru Pjanic berharap bisa memberikan kontribusi besar bagi Juventus.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari juara Italia dan berharap dapat memberikan bantuan signifikan untuk tim musim ini," ucap dia.


Miralem Pjanic melakukan swafoto, atau populer disebut selfie, di ruang ganti Stadion Juventus pada Senin (13/6/2016) waktu setempat.(Dok. Juventus FC)

Baca Juga:

"Hal terpenting adalah tim dan saya akan berusaha membantu di lapangan dan menjadi tambahan berarti musim ini," tuturnya.

Juventus berstatus sebagai juara bertahan Serie A dalam lima musim terakhir. Mulai musim 2016-2017 gelandang asal Bosnia ini bertekad bisa memenangi banyak gelar di Juventus Stadium.

"Target saya? Banyak gelar. Saya akan selalu siap membantu tim dan akan melakukan yang terbaik," ujar Pjanic.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.