Unai Emery Raih Kemenangan Perdananya bersama PSG

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 14 Juli 2016 | 07:19 WIB
Pelatih anyar Paris Saint-Germain, Unai Emery, sedang memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam laga pramusim melawan West Bromwich Albion, di Schladming, Austria, Rabu (13/7/2016) waktu setempat.
Dok. PSG
Pelatih anyar Paris Saint-Germain, Unai Emery, sedang memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam laga pramusim melawan West Bromwich Albion, di Schladming, Austria, Rabu (13/7/2016) waktu setempat.

Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan pertamanya di bawah asuhan pelatih anyar, Unai Emery, dalam laga uji coba kontra West Bromwich Albion di Schladming, Austria, Rabu (13/7/2016) waktu setempat.

Dalam laga yang diguyur hujan itu, PSG mendulang kemenangan 2-1 atas West Brom. Akan tetapi, PSG harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-15 akibat gol bunuh diri David Luiz.

Pada babak kedua, tim asuhan Emery akhirnya sukses membalikkan keadaan berkat gol yang dicetak oleh Adrien Rabiot (menit ke-63) dan Lucas Moura (79').

Bagi Emery, hasil ini tentunya dinilai sebagai awal yang positif. Mantan pelatih Sevilla itu mengaku puas dengan kinerja yang telah ditampilkan para pemainnya.

"Saya sangat senang dengan hasilnya, meskipun hal itu bukanlah hal terpenting. Bagi saya, hal terpenting adalah kepercayaan diri," ujar Emery seusai laga, seperti dikutip dari situs resmi PSG.

"Kami sudah sepuluh hari bekerja, dan saya sangat senang dengan apa yang telah dicapai," kata pelatih 44 tahun itu melanjutkan.

Pertandingan ini bukan hanya menjadi ajang pembuktian bagi Emery, tetapi juga untuk gelandang baru PSG yang diboyong dari Nice, Hatem Ben Arfa.

Baca Juga:

Ben Arfa yang musim lalu berhasil mencetak 17 gol dari 34 laga bersama Nice, mengaku sudah bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya di PSG.

"Saya diterima dengan hangat di sini, dan saya senang bisa berjumpa dengan semuanya. Laga tadi hanyalah pramusim, dan perlahan-lahan kami akan tampil lebih baik lagi," ucap Ben Arfa.


Editor :
Sumber : Paris Saint-Germain


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.