Martin Skrtel Bakal Segera Diresmikan Fenerbahce

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 13 Juli 2016 | 06:15 WIB
Bek asal Slovakia, Martin Skrtel (tengah), berfoto dengan syal Fenerbahce di Istanbul, Selasa (12/7/2016) waktu setempat.
Fenerbahce.org
Bek asal Slovakia, Martin Skrtel (tengah), berfoto dengan syal Fenerbahce di Istanbul, Selasa (12/7/2016) waktu setempat.

Martin Skrtel selangkah lagi bakal resmi menjadi pemain Fenerbahce. Bahkan, bek asal Slovakia itu pun sudah tiba di Istanbul, Turki.

Menjelang akhir musim 2015-2016, Skrtel memang sudah diisukan bakal meninggalkan Anfield, markas Liverpool.

Kabar itu kian menguat pada Juni 2016 setelah Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim, menyatakan bahwa pihaknya sedang mengusahakan pembelian Skrtel.

Upaya Fenerbahce itu pun membuahkan hasil. Sang pemain sudah tiba di Istanbul pada Selasa (12/7/2016) waktu setempat.

Skrtel rencananya akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Fenerbahce pada Rabu (13/7/2016) waktu setempat.

"Tentu saja saya sangat senang berada di sini. Saya tak sabar untuk menjalani kegiatan besok," ujar Skrtel saat diwawancarai Fenerbahce TV.

Skrtel mengaku sudah tahu seluk beluk Fenerbahce dari rekannya di tim nasional Slovakia, Miroslav Stoch, yang sudah lebih dulu bergabung dengan klub Turki tersebut.

"Ada beberapa tawaran dari klub lain, tetapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Fenerbahce sudah serius sejak awal," ucap pria 31 tahun itu.

"Fenerbahce adalah klub besar, dan karena itulah saya menerima tawaran ini. Besok kami akan menuntaskan tahap terakhir dan saya berharap segera diresmikan sebagai pemain Fenerbahce," katanya.

Skrtel bergabung ke Fenerbahce setelah menghabiskan waktu delapan tahun bersama Liverpool. Selama di Liverpool, Skrtel mencatatkan 18 gol dari 320 laga, serta meraih satu Piala Liga Inggris pada 2012.


Editor :
Sumber : fenerbahce.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.